Soloraya
Senin, 30 November 2009 - 20:43 WIB

Laskar Sambernyawa tetap merendah

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Ketua Umum Persis Solo, FX Hadi Rudyatmo, belum berpikir mengubah target meskipun Persis Solo berhasil meraih hasil fantastis pada dua pertandingan awal kompetisi Divisi Utama 2009/2010.

Bermodal persiapan seadanya dan dana nihil, Laskar Sambernyawa justru unjuk gigi membukukan dua kemenangan meyakinkan dan sementara memimpin klasemen Grup II. Persikota Tangerang dibungkam 2-0, Kamis (26/11),  sedangkan Persikad Depok disikat 4-1, Senin (30/11).
Prospek menuju putaran Delapan Besar pun sepertinya bukan lagi hal mustahil. Meski demikian, Rudy tak mau berandai-andai terlalu muluk.

Advertisement

“Kami jalani saja setahap-demi setahap. Target kami tetap bertahan di Divisi Utama, belum kepikiran ke Delapan Besar atau apa. Menetapkan target itu kan ada konsekuensinya, jadi untuk sementara ini kami fokus ke tiap-tiap pertandingan saja” ujar Rudy kepada wartawan, seusai pertandingan. 

Menurut Rudy kunci keberhasilan Laskar Sambernyawa sejauh ini adalah kentalnya kebersamaan di antara para pemain. Meskipun selama tiga bulan mereka dipastikan tidak mendapatkan gaji, Nova Zaenal cs tetap kompak dan menunjukkan semangat juang tinggi di lapangan.
yms

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Persis Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif