Senin, 30 November 2009 18:31 WIB Solo Share :

Jelang Pilkada Solo, dukungan Jokowi-Rudy menguat


Solo (Espos)–
Dukungan bagi calon incumbent maju dalam ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Solo semakin menguat. Senin (30/11), puluhan orang yang menamakan diri Forum Masyarakat Pasar Kliwon-Serengan (Formas Paser) mendatangi Balaikota Solo, untuk menyatakan dukungan pada pasangan walikota dan wakil walikota saat ini, Joko Widodo (Jokowi) dan FX Hadi Rudyatmo.

Formas Paser, dihadapan Jokowi, membacakan pernyataan sikap yang ditandatangani sembilan perwakilan tokoh masyarakat dari Kecamatan Pasar Kliwon dan Serengan. Koordinator Formas Paser, Totok Suyamto, saat ditemui wartawan, di Balaikota, Senin (30/11), mengatakan desakan pihaknya agar Jokowi-Rudy kembali maju dalam Pilkada April 2010 mendatang, didasari masih adanya program selama kepemimpinan Jokowi-Rudy yang belum rampung.

“Kami hanya berharap keadaan Solo tetap kondusif. Pimpinan sekarang masih punya pekerjaan yang belum diselesaikan. Soal pembangunan misalnya, Rusunawa belum rampung, citywalk juga,” papar Totok, Senin.

Jokowi menanggapi desakan tersebut, kembali menyatakan tidak akan menyampaikan perihal maju atau tidaknya dia dalam Pilkada 2010. Jokowi, di hadapan puluhan orang tersebut hanya menyampaikan tanggapan positif atas kepedulian Formas Panser untuk menciptakan kondisi Solo yang kondusif. “Mohon maaf belum bisa saya sampaikan saat ini. Januari nanti,” ujar Jokowi.

tsa

Hotel Dinasty, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Penurunan PTKP

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (4/8/2017). Esai ini karya Muhammad Aslam, seorang praktisi perpajakan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah aslam_boy@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Target penerimaan pajak yang sering tidak tercapai selalu menjadi perhatian khusus pemerintah dari tahun…