Senin, 30 November 2009 18:55 WIB News Share :

Djoko Suyanto bantah aliran dana Bank Century masuk ke Demokrat

Jakarta–Hak angket kasus Bank Century terus mengemuka. Diduga, partai pemenang pemilu, Partai Demokrat, ikut menikmati aliran dana tersebut. Namun, rumor ini dibantah keras Wakil Ketua Tim Kampanye Partai Demokrat, Djoko Suyanto.

“Saya belum baca. Saya kan wakil ketua, bukan bendahara. Yang terima kan bendahara, saya bantah keras,” ujar Djoko di kompleks Istana Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (30/11).

“Jadi tidak ada yang mengalir ke sana, Demokrat. Itu keliru,” tambah Menko Polkam di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II ini meyakinkan.

Djoko menantang dilakukannya audit terhadap laporan keuangan Partai Demokrat saat kampanye. Kasus ini pun sebenarnya bisa ditelusuri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pihak yang menyelenggarakan pemilu.

“Kan bisa diaudit. Itu ada laporannya di KPU, tingal ditelusuri saja di situ. Dan telah diaudit oleh auditor independen,” imbuhnya.

“Sudah jelas. Tidak usah berandai-andai,” cetusnya.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Menjaga Kemerdekaan Pers Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (10/7/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO–Pekan lalu, di sela-sela menghadiri seminar internasional mengenai┬áMedia Self Regulating, beberapa…