Tokoh
Senin, 30 November 2009 - 13:19 WIB

Astrid Tiar emoh jadi jaksa

Redaksi Solopos.com  /  Is Ariyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Astrid Tiar/dtc

Astrid Tiar/dtc

Profesi jaksa kini dianggap negatif sebagian orang. Bintang sinetron Astrid Tiar yang berencana mengejar gelar S2 di bidang hukum pun emoh jadi jaksa.
”Pengen jadi jaksa, undang-undangnya nggak bener, banyak kasus juga. Kalau pengacara kode etiknya ribet, mendingan jadi dosen saja,” ujar Astrid saat ditemui di Institut Kesenian Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (28/11) malam.
Astrid memang sudah kepincut pada bidang hukum sejak ia lulus SMU. Ketika lulus, ia langsung memutuskan menimba ilmu S1 bidang hukum di Universitas Tarumanegara. Kini setelah menyandang gelar sarjana, mantan kekasih Gading Marten itu pun ingin menjadi seorang master. ”Sekarang aku lagi nunggu magang nih,” kisah Astrid yang kini jarang tampil di layar kaca.
Cewek kelahiran 12 Juli 1986 itu mengaku sengaja menghilang sementara dari dunia hiburan. Ia memang ingin fokus pada pendidikannya sekarang. ”Aku memang orangnya nggak bisa kuliah sambil kerja. Aku juga nggak mau ambil acara di mana-mana karena pendidikan memang lebih penting,” tandas Astrid.  dtc

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Astrid Tiar
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif