Senin, 30 November 2009 09:02 WIB Internasional Share :

Aksi penembakan terjadi di kedai kopi, Empat polisi mati

Tacoma–Empat anggota polisi ditembak mati di sebuah kedai kopi di dekat Tacoma, Washington. Penembakan ini terjadi tidak jauh dari pangkalan Angkatan Udara AS.

Seorang pria bersenjata tiba-tiba masuk dan menembaki para polisi yang sedang santai menunggu giliran mereka bertugas.

Hal itu dikatakan juru bicara kantor sherrif, Ed Troyer seperti ditulis AFP, Senin (30/11). “Kami menemukan seseorang menembaki empat polisi tersebut. Serangan ini menewaskan keempatnya,” jelas Troyer.

Troyer menambahkan serangan ini memang ditujukan bagi petugas kepolisian, karena pengunjung kedai kopi lainnya tidak ada yang ditembak.

“Dipastikan ini adalah serangan dengan target tertentu. Ada dua pelayan dan pengunjung yang lain di sana, namun mereka sama sekali tidak dilukai,” ungkapnya.

Aparat keamanan juga memastikan bahwa serangan tersebut bukan perampokan. “Itu bukan perampokan, pria bersenjata masuk ke dalam dan mulai menembaki mereka,” tegas Troyer.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…