Minggu, 29 November 2009 11:43 WIB Sport,Internasional Share :

Del Potro bertemu Davydenko di final ATP World Tour Finals

London–Juara AS Terbuka Juan Martin del Potro akhirnya berhasil mencapai babak finalnya yang pertama kali pada turnamen “ATP World Tour Finals” di London, Sabtu, setelah berjuang sekuat tenaga untuk bisa mengalahkan petenis Swedia Robin Soderling 6-7 6-3 7-6 pada Sabtu dan memastikan untuk bertemu dengan Nikolay Davydenko di babak final.

Del Potro tampak akan tersingkir ketika  Soderling berhasil mengunggulinya 4-2 di set ketiga namun petenis Argentina nomor lima dunia itu akhirnya bisa mengatasi ketertinggalannya dengan 7-3 dalam tiebreak, dengan melepaskan pukulan ace-nya yang ke-12.

“Saya sangat senang bisa melaju ke final saya yang pertama satu pertandingan lagi menjelang liburan saya,” ujar Del Potro yang tampak kelelahan di hadapan penonton babak semi final tersebut.

Davydenko pada pertandingan lain semi final lebih dulu mengalahkan Roger Federer, untuk menorehkan kemenangan pertamanya dari 13 kali pertemuan dengan petenis nomor satu dunia itu.

Hasil

Berikut hasil pertandingan semi final turnamen ATP World Tour Finals pada Sabtu (angka di depan nama menunjukkan unggulan, *menunjukkan hasil baru):

6-Nikolay Davydenko (Rusia) mengalahkan 1-Roger Federer (Swiss) 6-2 4-6 7-5

5-Juan Martin Del Potro (Argentina) mengalahkan 8-Robin Soderling (Swedia) 6-7(1) 6-3 7-6(3)
Ant/tya

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…