Minggu, 29 November 2009 14:48 WIB News Share :

Aburizal Bakrie lantik pengurus baru Golkar Jateng

Semarang–Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Tengah periode 2009-2015.

Pelantikan tersebut digelar bersamaan dengan penutupan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Jawa Tengah di Semarang, Minggu (29/11).
Menjabat sebagai Ketua DPD Prtai Golkar Jawa Tengah adalah Wisnu Suhardono yang dipilih secara aklamasi dalam pemilihan yang digelar pada Sabtu (28/11) malam.

Struktur pengurus periode 2009-2015 masih diisi oleh sejumlah muka lama seperti Iqbal Wibisono, Noor Achmad, dan Eko Sarjono.

Sementara Bambang Sadono, mantan Ketua Golkar Jawa Tengah periode sebelumnya tetap diakomodasi dengan memberikan jabatan sebagai anggota dewan penasihat Golkar provinsi ini.
Wisnu Suhardono dalam sambutannya menegaskan siap melaksanakan program yang digariskan dalam musyawarah nasional beberapa waktu lalu.

Selain itu, lanjut dia, dalam waktu dekat akan dilakukan konsolidasi internal. Dia juga mengatakan pelaksanaan program-program tersebut juga akan disesuaikan dengan perkembangan kondisi Jawa Tengah.

Pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua Dewan Penasihat Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Akbar Tanjung, serta sejumlah unsur pimpinan lain.
Ant/tya

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…