Minggu, 29 November 2009 12:01 WIB News Share :

71 Pembalap bersaing di etape ketujuh Madiun-Surabaya

Madiun–Sebanyak 71 pembalap bersaing untuk menjadi yang terdepan¬† pada etape ketujuh “Speedy Tour d’Indonesia (TDI) 2009” dari Madiun sampai Surabaya, Jatim, Minggu (29/11).

Para pembalap akan menempuh rute sejauh 162,5 km yang nisbi datar dari Madiun dengan melewati Caruban, Nganjuk, Kertosono, Jombang, Mojokerto, dan berakhir di Surabaya. Dalam etape tersebut, akan dilombakan satu nomor “intermediate sprint” yang mengambil tempat kilometer 47.

Kaus Kuning pemimpin klasemen umum pembalap masih dikenakan pembalap tim Tabriz Petrochemical Iran, Mehdi Sohrabi, sedang Kaus Merah Putih pemimpin klasemen pembalap nasional dikenakan pembalap tim Polygon Sweet Nice (PSN) Hari Fitrianto, dan Kaus Hijau klasemen “sprint” oleh pembalap Malaysia, Nor Rizwan Zainal.

“Speedy Tour d’ Indonesia” digelar sejak Minggu (22/11) di Jakarta dan akan berakhir di Denpasar, Bali, pada 3 Desember mendatang.
Ant/tya

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…