Sabtu, 28 November 2009 19:45 WIB News Share :

Pos Kota
iklan Go to Hell Pemfitnah SBY murni iklan

Jakarta–Iklan ‘Go To Hell Pemfitnah SBY’ yang terpampang di Harian Pos Kota murni iklan. Iklan tersebut juga tidak  berhubungan dengan kebijakan redaksi harian tersebut dalam melakukan pemberitaan.

“Itu murni iklan. Dan kita tetap independen,” tegas Pimpinan Redaksi Pos Kota, Gunawan Eko Prabowo, Sabtu (28/11).

Eko menambahkan, iklan tersebut dipesan oleh PT Asiamaju Selaras yang beralamat di Wisma PEDE, Jl MT Haryono, Kavling 17, Jakarta. Penayangan iklan itu baru dilakukan pada hari ini.

“Dan pemasangannya memang untuk hari ini saja. Kita juga akan melakukan evaluasi terhadap materi iklan tersebut,” ungkap Eko.

Sebelumnya diberitakan, iklan yang memberikan dukungan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) muncul di Harian Pos Kota terbitan Sabtu 28 November 2009. Iklan tersebut mengecam pembuat fitnah terhadap SBY. Namun tidak dijelaskan fitnah apa yang dimaksud.

Iklan itu memang tidak dibuat dalam skala besar, namun kecil saja. Tepatnya seukuran 1 kolom. Iklan hitam putih itu terpampang pada kolom paling kiri halaman 3A.

Iklan tersebut bergambar separuh badan SBY yang mengenakan jas dan berpeci. Dalam iklan itu tertera tulisan ‘SBY Harapan Baru’. Pada bagian bawah tulisan itu tertulis kalimat ‘Semoga Sumber Fitnah di Bumi ini Go To Hell, Amien

dtc/isw

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…