Sabtu, 28 November 2009 10:17 WIB News Share :

Petugas keamanan selamatkan anak-anak dari antrean pembagian daging

Jakarta–Sejumlah anak-anak yang ikut antre daging kurban bersama orang tua mereka di Masjid Istiqlal, Jakpus, dikeluarkan dari antrean. Petugas mengamankan mereka karena terjepit.

Berdasarkan pantauan, Sabtu (18/11/), usai dikeluarkan, anak-anak tersebut dikumpulkan di suatu lokasi. Kebanyakan anak-anak dibawa oleh antrean di sebelah kanan pagar utama, yaitu pintu masuk khusus wanita.

Sementara itu, sedikitnya 3 orang anak yang berusia rata-rata 7 tahun terpisah dari orang tuanya. Sebagian orang tua juga sengaja melepas anaknya sebelum masuk ke antrean.

“Disuruh ibu tunggu di pintu, karena nggak boleh ikut takut terjepit,” kata Eko (7), warga Kedoya.

Pembagian hewan kurban ini dijaga ketat oleh puluhan petugas yang terdiri dari polisi dan pengamanan masjid. Menurut petugas, hingga pukul 06.30 WIB, sudah ada 5 orang yang dirawat petugas medis karena kelelahan mengantre.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja indukturindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan┬áSolopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di┬ámilkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO —┬áPredikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…