Sabtu, 28 November 2009 19:29 WIB Issue Share :

Parfum dari DNA Michael Jackson dijual bebas

Jakarta–Penyanyi Michael Jackson boleh saja meninggal dunia. Namun ia bisa ‘dihidupkan’ lagi dengan berbagai cara. Salah satunya lewat parfum.

Ya, Michael hidup’ lagi lewat sebotol parfum yang kini dijual bebas. Adalah perusahaan bernama My DNA Fragrance yang merilis parfum tersebut.

Perusahaan itu mengklaim menjual parfum yang bahan-bahannya diambil dari sampel DNA asli milik pelantun ‘Heal the World’ tersebut. DNA diambil dari rambut Michael.

My DNA Fragrance mendapatkan rambut Michael dari seorang pria bernama John Reznikoff. John adalah salah satu kolektor rambut-rambut tokoh paling bersejarah di dunia. Salah satu yang dimiliki John adalah rambut Michael.

“My DNA Fragrance telah meneliti koleksi Reznikoff, dan kini kami mengembangkannya menjadi parfum-parfum eksklusif dari para selebriti itu,” tulis My DNA Fragrance dalam situs resminya.

Selain Michael Jackson, perusahaan tersebut juga menjual parfum yang dibuat dari rambut Elvis Presley, Marilyn Monroe dan Napoleon Bonaparte. Demikian seperti detikhot kutip dari The Sun, Sabtu (28/11).

“Penjualan terlaris kami adalah milik Elvis. Penjualan parfum MJ pun cukup baik. Ini parfum yang sangat kuat namun tidak mengandung alkohol,” ujar pimpinan perusahaan tersebut, Carlton Enoch.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…