Sabtu, 28 November 2009 20:06 WIB Sport,Internasional Share :

Oddo terancam absen dua bulan

Milan–Pelatih AC Milan Leonardo bisa jadi tengah pusing memikirkan barisan bertahan. Pasalnya ia tidak bisa menggunakan jasa bek andalannya Massimo Oddo. Cedera telah memaksa pemain asal Italia itu terancam absen selama dua bulan.

Pengumuman cederanya Oddo disampaikan Milan melalui situs resminya, Sabtu (28/11) dinihari WIB. Oddo didiagnosa mengalami masalah pada paha kirinya.

“Pemain yang bersangkutan akan menjalani pemeriksaan lanjutan pekan depan. Kesimpulan awal dia baru bisa kembali bermain antara 40 hingga 60 hari ke depan,” demikian keterangan yang disampaikan tim medis Rossoneri.

Pemain berusia 33 tahun itu merupakan elemen penting di barisan belakang Milan. Sejauh ini Oddo tampil sembilan kali di Seri A dan empat kali di Liga Champions.

Berdasarkan perkiraan tim medis, maka pemain bernomor punggung 44 itu absen di sejumlah laga penting, di menghadapi Fiorentina (19/12/2009) dan Juventus (10/1/2010) serta Derby della Madonina kontra Inter (24/1/2010).

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…