Sabtu, 28 November 2009 18:27 WIB News Share :

Musda Golkar Jateng dibuka, pemilihan ketua dipilih aklamasi

Semarang–Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Jawa Tengah (Jateng) dipastikan tidak akan berbelit-belit. Ketua dimungkinkan dipilih secara aklamasi.

Musda dibuka di Hotel Metro Semarang, Jl Pemuda, Sabtu (28/11) sore. Ratusan kader dan simpatisan hadir. Sepanjang jalan Pemuda dipenuhi bendera Golkar. Sementara di lokasi, selain bendera, panji-panji partai juga dipasang.

Di lobi hotel, hanya ada satu calon yang memasang poster, yakni Wisnu Suhardono. Di Hotel Santika Premiere, Jl Pandanaran, tempat petinggi partai menginap, juga terpasang poster yang sama.

Sebelumnya sempat muncul beberapa nama calon, di antaranya incumbent Bambang Sadono, Noor Achmad, Bambang Yoga, dan lain-lain.

Suara-suara akan dilakukannya aklamasi cukup santer terdengar. Pasalnya, menjelang Musda, nama Wisnu kian menguat. Pemilihan ketua digelar Minggu (29/11) besok.

dtc/isw

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…