Sabtu, 28 November 2009 17:03 WIB News Share :

Iklan Go To Hell untuk pemfitnah SBY muncul dikoran

Jakarta–Sebuah iklan yang memberikan dukungan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) muncul di Harian Pos Kota terbitan Sabtu 28 November 2009. Iklan tersebut mengecam pembuat fitnah terhadap SBY.

Iklan itu memang tidak dibuat dalam skala besar, namun kecil saja. Tepatnya seukuran 1 kolom. Iklan hitam putih itu terpampang pada kolom paling kiri halaman 3A.

Iklan tersebut bergambar separuh badan SBY berjas, lengkap dengan peci. Dalam iklan itu tertera tulisan ‘SBY Harapan Baru’. Pada bagian bawah tulisan itu tertulis kalimat ‘Semoga Sumber Fitnah di Bumi ini Go To Hell. Amien’.

iklan berukuran 1 kolom itu dipasang oleh PT Asiamaju Selaras. Perusahaan tersebut beralamat di Wisma PEDE, Jl MT Haryono Kav 17 Jakarta.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…