News
Sabtu, 28 November 2009 - 16:25 WIB

Gus Dur: Kasus Bank Century harus dibuka dan jangan ditutupi

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Penggagas hak angket skandal Bank Century meminta restu Gus Dur. Gus Dur pun mendukung habis-habisan hak angket skandal Bank Century.  Dia juga memberikan tiga nasihat alias wejangan.

“Sebagai orang yang ada di luar DPR, saya ucapkan terima kasih karena Anda mau datang ke sini. Mudah-mudahan dengan ini, kita bisa mencari kebenaran,” kata Gus Dur.

Advertisement

Hal ini disampaikan dia saat menerima penggagas hak angket Bank Century di Gedung PBNU, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (28/11).

Turut hadir dalam pertemuan itu, Bambang Susetyo dari Partai Golkar, Maruarar Sirait dari PDIP, Chandra Kertawijaya dari PAN, Misbakhun dari PKS, Lily Wahid dari PKB.

Gus Dur menasihati para penggagas hak angket Century. Pertama, adil bagi semua. Kedua, harus terbuka dan tidak boleh ditutupi. Ketiga, keadilan, keterbukaan dan persamaan di antara semua pihak.

Advertisement

“Satu pesan saya, mari kita tegakkan kedaulatan hukum dan ini mudah-mudahan berhasil. Kita dukung habis-habisan. Karena saya orang di luar DPR, saya tidak mau memformalkan diri. Tetapi, kita dukung habis-habisan,” kata Gus Dur.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bank Century Gus Dur
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif