Sabtu, 28 November 2009 20:48 WIB Issue Share :

Dikunjungi menteri, Sheila minta dibebaskan karena hamil


Jakarta–
Menteri Hukum dan HAM, Patrialis Akbar mengunjungi Rutan Pondok Bambu Jumat (27/11). Sheila Marcia yang menjadi penghuni Rutan berharap ia bisa dibebaskan karena kehamilannya.

“Saya sedang hamil, alangkah indahnya kalau saya bisa melahirkan di luar. Saya sudah mengajukan cuti bersyarat tapi belum ada jawaban,” ujarnya saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (27/11).

Sheila yang berbalut kaus merah muda dan mengenakan jaket itu memang berharap setinggi langit agar haknya mendapat cuti bersyarat bisa didapatkannya. Mantan kekasih Roger Danuarta itu sudah menjalani dua pertiga masa hukumannya dan berkelakukan baik.

Bintang film ‘Kereta Hantu Manggarai’ itu berpendapat seharusnya pihak Depkumham tak perlu lagi menunda-nunda pemberian cuti bersyarat yang menjadi miliknya. Patrialis yang ditemui di Rutan Pondok Bambu, tidak memberikan komentar mengenai permohonan Sheila tersebut.

Sheila melalui tim pengacaranya sudah mengajukan permohonan cuti bersyarat kepada pihak Rutan Pondok Bambu. Setelah dari Rutan Pondok Bambu berkas pengajuan baru akan dilimpahkan ke Kanwil Depkumham Jakarta. Sayangnya, karena terbentur birokrasi, kapan Sheila keluar masih belum jelas.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan┬áSolopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di┬ámilkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO —┬áPredikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…