News
Sabtu, 28 November 2009 - 22:05 WIB

Bea/Jessy juara ganda putri

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Espos)--Pasangan ganda unggulan pertama, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies menyabet gelar juara turnamen  Garuda Indonesia Tennis Masters 2009, setelah pada final mematahkan perlawanan Ayu Fani Damayanti/Lavinia Tananta 6-4, 6-3 di Lapangan Tenis Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (28/11).

Sementara final yang mempertemukan dua petenis Pelatnas akan tersaji di sektor tunggal putra dan putri. Christoper “Christo” Rungkat akan berhadapan dengan rekan sesama petenis yang akan diturunkan dalam SEA Games 2009, Nesa Arta di partai pamungkas turnamen ini, Minggu (29/11).
Christo yang merupakan runner-up Grup Garuda melenggang ke final setelah menundukkan petenis yang juga masuk tim SEA Games, Sunu Wahyu Trijati (juara grup Rajawali) dengan kemenangan straight set 6-0, 6-3. Sementara Nesa (runner-up Grup Rajawali) lolos ke partai puncak lewat kemenangan 6-3, 6-2 atas juara grup Garuda, Elbert Sie.

Advertisement

Referee turnamen ini, Dedy Nugroho kepada Espos, kemarin, mengatakan pada bagian final tunggal putri akan mempertemukan Ayu Fani Damayanti kontra Lavinia Tananta. Ayu yang merupakan juara Grup Cendrawasih, lolos ke final via kemenangan atas runner-up Grup Merak, Cynthia Melita 6-2, 6-0.

Tiket ke final dibukukan Lavinia Tananta (juara Grup Merak) yang mengungguli seniornya, Romana Tedjakusuma (runner-up Grup Cendrawasih) lewat kemenangan dua set langsung 6-0, 6-4.
Di sektor ganda putra, pasangan Christoper Rungkat, Nesa Arta melaju ke final dengan mengalahkan Aditya Hari/Andrey Setyawan dengan skor 6-1, 6-3. Satu tiket ke final lainnya dibukukan pasangan Andrian Raturandang/David Agung S dengan melewati adangan Prima Simpatiaji/Sunu Wahyu Trijati dalam pertarungan dua set yang berjalan ketat 7-5, 6-4.

anh

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ganda Putri Juara
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif