Agnes Monica/kpl
Sabtu, 28 November 2009 18:47 WIB Tokoh Share :

Agnes Monica memelihara asa

Agnes Monica/kpl

Agnes Monica/kpl

Penyanyi pop Agnes Monica mengaku masih memelihara asa untuk melangkah ke industri musik internasional. Penghargaan musik menjadi penjaga semangatnya untuk go international.
”Aku orangnya fokus banget sama prestasi. Yang kayak gini (penghargaan) bagus buat motivasi dan senang masih banyak yang percaya sama aku,” tutur Agnes yang meraih piala untuk kategori Most Favorite Female dalam ajang MTV Indonesia Award 2009, sebagaimana dilansir Kompas.com, Jumat (27/11).
Dengan sejumlah penghargaan yang berhasil diraihnya selama ini, Agnes mengaku masih memasang target yang cukup tinggi. ”Aku set target cukup tinggi. Aku berupaya menggali potensi aku dan progresnya makin kelihatan,” kata Agnes. ”Aku berusaha jadi public figure yang fokus kepada prestasi,” sambungnya.
Ke depan, Agnes berharap impian lamanya untuk go international bisa segera terwujud. ”Aku ingin jadi artis di seluruh dunia. Bagi aku, enggak ada mimpi yang berlebihan. Seperti Martin Luther King beberapa puluh tahun lalu mengungkapkan soal persamaan dan waktu itu dianggap berlebihan. Tapi, sekarang, Barack Obama bisa menjadi Presiden AS kulit hitam pertama. Jadi, tidak ada mimpi yang berlebihan,” kata Agnes lagi. o

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…