Jumat, 27 November 2009 19:10 WIB Karanganyar Share :

Ribuan umat Islam ikuti Salat Idul Adha di Lapangan Lanud Adi Soemarmo

Karanganyar (Espos)–Seribuan umat Islam menghadiri Salat Idul Adha di Lapangan Upacara Lanud Adi Soemarmo, Colomadu, Karanganyar, Jumat (27/11). Seusai salat berjamaah, para jemaah yang datang dari berbagai wilayah mendapat tausiyah dari sang khatib yang juga Rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Prof Dr H Amin Abdullah.

Kepala Penerangan dan Perpustakaan Lanud Adi Soemarmo, Kapten Sus Sri Widodo saat dihubungi Espos, mengungkapkan, acara berlanjut dengan penyerahan hewan kurban oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel (Pnb) Herry Irsal kepada panitia kurban Mesjid Al Furqon. “Secara simbolis, Komandan menyerahkan dua ekor sapi dan 42 kambing,” katanya.

Dia menambahkan, daging kurban dibagikan kepada warga di sekitar Lanud serta panti asuhan. Menurutnya, perayaan Idul Adha 1430 H kali ini dimaknai secara mendalam untuk lebih mempererat silaturahmi dengan masyarakat.
rei

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…