Jumat, 27 November 2009 14:24 WIB News Share :

Berkas Bibit lengkap, tugas Polri selesai

Jakarta–Berkas Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Bibit Samad Rianto telah dinyatakan lengkap (P21) oleh Kejaksaan Agung (Kejagung). Tugas Kepolisian pun dianggap sudah selesai.

“Bahwa apa yang kita laksanakan sudah kita tuntaskan,” ujar Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD) usai menyerahkan hewan kurban di Lapangan Bayangkara, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (27/11).

Rencananya Senin 30 November mendatang berkas Bibit akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan.

“Senin ada penyerahan berkas dan pelantikan (Kabareskrim Irjen Pol Ito Sumardi),” tambah Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna, saat mendampingi BHD.

Sebelumnya, Kamis 26 November kemarin berkas Chandra M Hamzah telah dilimpahkan ke Kejari Jakarta Selatan. Kejari pun segera menindaklanjuti dengan  membentuk Jaksa P16a untuk meneliti kelengkapan berkas Chandra.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…