Jumat, 27 November 2009 19:58 WIB Sragen Share :

906 Pendaftar rekrutmen CPNS di Sragen tidak penuhi syarat

Sragen (Espos)–Sebanyak 906 pendaftar rekrutmen CPNS di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen dipastikan tidak memenuhi syarat mengikuti tahapan tes tertulis. Sementara, jumlah pelamar yang memenuhi syarat administrasi mencapai 3.605 orang.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sragen, Wahyu Widayat data tersebut didapat setelah dilakukan penyortiran berkas yang dikirim dari sejumlah pelamar CPNS. Terdapat beberapa Jenis kekuranglengkapan berkas, seperti tidak adanya sertifikat keterampilan pendukung dan lain sebagainya.  Pelamar CPNS berasal dari daerah Sragen dan di luar Sragen.

“Kami sudah melakukan penyortiran itu. Hasilnya, memang jumlah pendaftar yang tidak memenuhi syarat mencapai 900-an. Sedangkan, total pelamar yang masuk ke Sragen mencapai 4.511 orang,” katanya saat ditemui Espos di kompleks SBBS Gemolong, Jumat (27/11).

Dia mengatakan, dengan selesainya waktu penyortiran berkas administrasi para pelamar, pihaknya segera mengirim nomor pendaftaran ke peserta yang diputuskan lolos seleksi administrasi. Pelaksanaan tes tertulis CPNS di Sragen dilangsungkan, Minggu (6/12) mendatang.

“Sejauh ini kami siap untuk menggelar tes tertulis itu. Diharapkan, pelakasanaan tes tertulis nanti dapat lancar dan terhindar dari berbagai hal yang tidak diinginkan,” terang dia.
pso

lowongan kerja
lowongan kerja CREATIVE DESAIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Generasi Y dalam Birokrasi

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Selasa (13/6/2017). Esai ini ditulis oleh Tiyas Nur Haryani, dosen di Program Studi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah tiyasnur@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Belum banyak tulisan dan penelitian…