News
Kamis, 26 November 2009 - 18:25 WIB

Terlibat pembunuhan, Empat WNI ditangkap polisi Malaysia

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Kuala Lumpur-
-Empat warga negara Indonesia (WNI) ditangkap di Malaysia. Mereka terdiri atas seorang wanita dan tiga pria. Mereka berempat ditangkap atas pembunuhan sadis seorang pria Indonesia yang alat kelaminnya dipotong dan ditemukan di dekat tubuhnya.

Korban yang tidak disebutkan namanya itu, ditemukan tewas di flatnya di Penang pada Selasa, 24 November lalu. Polisi mendatangi flat korban setelah menerima laporan dari tetangga korban yang mendengar suara pertengkaran hebat.

Advertisement

“Kami menemukan pria itu terbaring bersimbah darah dengan beberapa luka potong, dan bagian intimnya yang terpotong di dekat tubuhnya,” kata Mohan Singh, kepala kepolisian setempat seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (26/11).

“Kami menangkap seorang wanita Indonesia pada Selasa, dan pagi ini kami menangkap tiga pria Indonesia lainnya yang tinggal di flat itu. Mereka semua diyakini terlibat dalam pembunuhan,” ujar Singh.

Saat polisi tiba di flat tersebut, wanita Indonesia yang tidak disebutkan identitasnya itu, ditemukan terluka di kamar lain dalam flat.

Advertisement

Saat ini hampir dua juta pekerja Indonesia berada di Malaysia. Termasuk sekitar 800 ribu TKI yang masuk ke negeri jiran itu secara ilegal.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Empat WNI Pembunuhan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif