Kamis, 26 November 2009 18:25 WIB Internasional Share :

Terlibat pembunuhan, Empat WNI ditangkap polisi Malaysia


Kuala Lumpur-
-Empat warga negara Indonesia (WNI) ditangkap di Malaysia. Mereka terdiri atas seorang wanita dan tiga pria. Mereka berempat ditangkap atas pembunuhan sadis seorang pria Indonesia yang alat kelaminnya dipotong dan ditemukan di dekat tubuhnya.

Korban yang tidak disebutkan namanya itu, ditemukan tewas di flatnya di Penang pada Selasa, 24 November lalu. Polisi mendatangi flat korban setelah menerima laporan dari tetangga korban yang mendengar suara pertengkaran hebat.

“Kami menemukan pria itu terbaring bersimbah darah dengan beberapa luka potong, dan bagian intimnya yang terpotong di dekat tubuhnya,” kata Mohan Singh, kepala kepolisian setempat seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (26/11).

“Kami menangkap seorang wanita Indonesia pada Selasa, dan pagi ini kami menangkap tiga pria Indonesia lainnya yang tinggal di flat itu. Mereka semua diyakini terlibat dalam pembunuhan,” ujar Singh.

Saat polisi tiba di flat tersebut, wanita Indonesia yang tidak disebutkan identitasnya itu, ditemukan terluka di kamar lain dalam flat.

Saat ini hampir dua juta pekerja Indonesia berada di Malaysia. Termasuk sekitar 800 ribu TKI yang masuk ke negeri jiran itu secara ilegal.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…