Kamis, 26 November 2009 15:10 WIB Issue Share :

Saksi
Cici pernah jedot-jedotkan kepala ke lantai

Jakarta–Perilaku pedangdut Cici Paramida selama menikah diungkap oleh dua karyawan Suhaebi. Menurut salah satu karyawan Suhaebi, Cici pernah menjedot-jedotkan kepalanya ke lantai dan meronta-ronta.

“Saya pernah lihat Cici sedang meronta-ronta, menjedot-jedotkan kepala ke lantai. Tapi saya tidak tahu penyebabnya. Saya hanya ikut membantu menenangkan,” ujar Hasan, penjaga rumah Suhaebi di perumahan Raffles Hill, Cibubur, Jawa Barat.

Hasan mengungkapkan hal tersebut dalam sidang cerai Cici dan Suhaebi di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kamis (26/11).

Dalam sidang tersebut, Suhaebi juga mendatangkan Kasno, supir pribadinya. Kesaksian Kasno tentang Cici juga sama mencengangkannya dengan kesaksian Hasan.

Kasno berkisah, ia pernah melihat Cici meronta-ronta dan mengancam mau menyeburkan diri ke kolam. Saat itu, Suhaebi berusaha menenangkan istrinya.

Masih menurut Kasno, ia juga pernah melihat Cici marah-marah kemudian mengambil kunci mobil. Ketika ditanya oleh Suhaebi hendak ke mana, Cici menjawab mau menabrakan diri.

“Ibu memang kadang suka tiba-tiba emosi,” ujar Kasno.

Pengacara Suhaebi, Edi Sidabutar menjelaskan kesaksian Kasno dan Hasan itu untuk menegaskan memang ada sesuatu yang tidak beres dalam pernikahan kliennya dengan Cici. Sesuatu itu adalah perilaku emosional pelantun ‘RT 05 RW 03’ tersebut.

“Kita bukan ngarang. Apa yang kita sampaikan di sini adalah sebelum kejadian yang di Puncak. Suhaebi pada dasarnya memang sudah tidak tahan,” urai Edi.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…