News
Kamis, 26 November 2009 - 13:16 WIB

Polri kirimkan berkas Chandra dan 1 koper BB ke Kejaksaan

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Chandra M Hamzah telah tiba di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan. 1 Koper barang bukti juga ikut diserahkan polisi kepada kejaksaan. Benarkah sepak terjang Kejaksaan ini bentuk pembangkangan terhadap Presiden SBY?

Chandra tiba di kantor Kejari Jaksel, Jalan Rumbai, Jakarta, Kamis (27/11) sekitar pukul 12.12 WIB. Chandra didampingi kuasa hukum Chandra dan Kabiro Hukum KPK Chaidir Ramli.

Advertisement

Chandra yang terbalut kemeja warna putih ini menumpang mobil KIA Travello milik kepolisian bernopol 1813-01.

Begitu menginjakkan kaki di lobi Kejari Jaksel, Wakil Pimpinan KPK Bidang Penindakan ini langsung dikerubuti wartawan. Namun, Chandra hanya melepas senyuman dan menolak berkomentar.

Chandra kemudian dikawal belasan polisi masuk ke dalam ruangan. Sementara penyidik tampak membawa 1 koper besar warna hitam dan satu tas kecil.

Advertisement

“Hari ini, pelimpahan tahap dua Pak Chandra. Pak Chandra dan barang buktinya dibawa ke sini,” kata kuasa hukum Chandra, Taufik Basari.

Menurut dia, barang bukti yang diserahkan polisi, antara lain surat-surat seperti surat panggilan, surat pemeriksaan dan lain sebagainya. “Kita tetap ingin kasus ini dihentikan secepatnya,” ujar Taufik.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Chandra Kejaksaan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif