Kamis, 26 November 2009 16:41 WIB Sport,Internasional Share :

Liverpool bangkit di Everton


Liverpool–
Kegagalan di Liga Champions sudah dilupakan para pemain Liverpool. Fabio Aurelio menegaskan bahwa skuadnya akan mulai bangkit saat menghadapi Everton akhir pekan ini.

Setelah dibekap cedera betis, Aurelio telah kembali memperkuat lini belakang Liverpool saat mengalahkan Debrecen 1-0. Namun hasil itu tak cukup bagi The Reds untuk bisa lolos ke fase knock out.

Skuad besutan Rafael Benitez pun akhirnya harus tersingkir dari Liga Champions. Kini The Reds sudah harus fokus ke Premiership di mana rival sekota mereka, Everton, akan menjadi lawannya.

“Sekarang tim siap menang di Everton pada Minggu ini dan mulai mendapatkan poin lebih banyak hingga akhir musim. Lalu kita lihat posisi kami dan apa yang bisa diperjuangkan,” ungkap Aurelio, Kamis (26/11).

“Ini adalah pertandingan besar selanjutnya menghadapi Everton dan kesempatan besar untuk memperbaikinya dan mereparasi kembali kekuatan yang kami butuhkan untuk musim panjang ke depan,” ujarnya seperti dilansir ESPN.

Aurelio pun mengakui bahwa mereka bisa menerima kegagalan mereka di Liga Champions. “Kekecewaan terbesar tersingkir di Liga Champions, tapi kami pernah memenangi tropi itu. Tim besar seperti Liverpool harus menerima itu.”

dtc/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…