Kamis, 26 November 2009 19:45 WIB Internasional,Sport Share :

Liga Italia, Momentum baik bagi Fiorentina

Jakarta--Fiorentina siap memanfaatkan momentum kesuksesan mereka di Liga Champions saat menghadapi Inter Milan. Namun I Nerazzurri juga tidak mau tersandung dua kali dalam satu pekan ini.

Inter dan Fiorentina akan saling bertemu di Giuseppe Meazza, Minggu (28/11). Kedua tim ini masih sama sama masih kelelahan setelah menjalani laga di pentas Eropa.

Namun hasil yang diraih kedua tim ini berbeda. Fiorentina menang 1-0 atas Lyon dan mencatat sejarah karena untuk pertama kalinya mereka lolos ke fase knock out Liga Champions.

Sementara Inter ditekuk 0-2 oleh Barcelona. Tentu saja motivasi kedua tim akan berbeda saat saling bertemu di Giuseppe Meazza dimana Inter masih tetap kokoh di puncak klasemen.

Fiorentina yang saat ini berada di posisi keenam, tentu saja berharap kemenangan atas Lyon menambah motivasi mereka saat menghadapi tuan rumah I Nerazzurri nanti.

Apalagi Inter sangat tangguh bermain di kandang dimana mereka belum pernah terkalahkan di Giuseppe Meazza di musim ini. Tentu saja ini tugas yang berat bagi pelatih Cesare Prandelli.

Sementara Inter juga tak ingin kehilangan poin penuh di depan pendukungnya. Kemenangan atas Fiorentina di laga ini tentu saja menjadi sedikit pengobat atas kekalahan dari Barca.

Sedangkan klub peringkat kedua, Juventus akan bertandang ke Sant’Elia guna menghadapi Cagliari. Bianconeri harus waspada karena Cagliari merupakan klub yang cukup berbahaya.

Kemenangan tentu saja membuat Juve terus menempel Inter Milan. Sementara AC Milan mencoba meneruskan hasil positif saat bertandang ke Angelo Massimino menghadapi Catania.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja INSOMNIA KARAOKE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Tokoh Zaman yang Langka

Gagasan ini dimuat Harian Solopos Kamis (8/6/2017), ditulis A. Windarto, peneliti di Lembaga Studi Realino Sanata Dharma Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Esai Albertus Rusputranto P.A. berjudul Bung Karno, Lenso, Cha-Cha (Solopos, 2/6/2017) memperlihatkan betapa legendarisnya Presiden pertama Republik Indonesia itu. Pasukan pengawal…