Kamis, 26 November 2009 12:45 WIB Internasional,Issue Share :

Ibu negara Prancis siap main film

Paris--Ibu negara Prancis Carla Bruni setuju untuk bermain dalam film garapan sutradara terkenal Woody Allen. Namun istri Presiden Nicolas Sarkozy itu belum tahu peran apa yang akan diberikan Allen padanya.

Bruni bahkan mencetuskan, dirinya mungkin akan menjadi aktris yang buruk.

“Allen meminta saya untuk ikut dalam film mendatang dia,” kata Bruni pada stasiun televisi Canal Plus seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (26/11).

Ketika ditanya apakah Allen memberitahu peran apa yang akan dimainkannya, Bruni berujar, “Tidak. Tapi saya bilang ya.”

“Saya sama sekali bukan aktris. Mungkin saya akan benar-benar buruk,” tutur mantan supermodel itu. Bruni mengaku sangat mendambakan bermain di film Allen. “Saya tak bisa melewatkan kesempatan seperti ini,” ujar penyanyi dan penulis lagu itu.

Menurut Bruni, Allen memintanya untuk tidak bermain di film lain sebelum bermain di filmnya. “Jika ini benar terjadi, itu akan jadi pengalaman hebat,” pungkasnya.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja SALES SMARTFREN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Tokoh Zaman yang Langka

Gagasan ini dimuat Harian Solopos Kamis (8/6/2017), ditulis A. Windarto, peneliti di Lembaga Studi Realino Sanata Dharma Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Esai Albertus Rusputranto P.A. berjudul Bung Karno, Lenso, Cha-Cha (Solopos, 2/6/2017) memperlihatkan betapa legendarisnya Presiden pertama Republik Indonesia itu. Pasukan pengawal…