Kamis, 26 November 2009 16:15 WIB Issue Share :

Ditetapkan tahanan kota, Okie protes Pasha manggung di Senayan

Bogor–Pasha ‘Ungu’ pada Rabu (25/11) malam manggung di Tennis Indoor Senayan. Melihat penampilan Pasha di ajang MTV Indonesia Awards (MIA) 2009, Okie melayangkan protes.

“Kok dengan status tahanan kota Pasha bisa ada di Jakarta semalam,” cetus John Simanjuntak, pengacara Okie Agustina saat ditemui di Kejaksaan Negeri Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/11).

Pasha ditetapkan sebagai tahanan kota oleh Kejaksaan Negeri Bogor pada Rabu (25/11). Hanya berselang beberapa jam kemudian, Pasha manggung di ajang (MIA) 2009.

John pun menuding Pasha tidak menghormati proses hukum yang sedang berjalan. “Pasha telah melanggar dan melecehkan hukum,” ujarnya.

Pihak Kejari Bogor melalui, Kasi Pidum, Bambang Permadi, mengatakan kalau Pasha tidak melanggar aturan. “Sudah ada izin untuk Pasha manggung di Jakarta. Kemarin pengajuan permohonan diajukan pengacara Pasha jam empat sore, jam setengah lima izin keluar dari kami,” jelas Bambang.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…