Kamis, 26 November 2009 18:47 WIB Internasional Share :

Bunuh majika, PRT Indonesia ditangkap polisi Singapura

Singapura–Seorang pembantu rumah tangga (PRT) asal Indonesia ditangkap kepolisian Singapura. Penangkapan itu dilakukan setelah seorang nenek ditemukan tewas di rumahnya tempat PRT tersebut bekerja.

Korban yang berusia 87 tahun itu ditemukan tewas di lantai ruang tamu rumahnya di Farleigh Avenue, Serangoon Gardens. Ada luka pada dahinya. Demikian seperti diberitakan harian Singapura, Straits Times, Kamis (26/11).

Menurut para tetangga, PRT yang berusia 23 tahun itu belum ada sepekan bekerja di rumah korban.

Kabarnya PRT asal Indonesia itu menyetop sebuah taksi dan menyuruh sopir taksi untuk menelepon polisi soal tewasnya sang majikan. Dia kemudian kembali masuk ke rumah majikan dan menunggu polisi datang.

Menurut para tetangga korban, mereka sering mendengar korban memarahi pembantunya itu. Dia kerap mengeluh soal buruknya cara kerja WNI tersebut.

dtc/isw

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Pendidikan yang Memerdekakan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (21/8/2017). Esai ini karya Mohamad Ali, Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta dan pengasuh Perguruan Muhammadiyah Kota Barat, Solo. Alamat e-mail penulis adalah ma122@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO–Memasuki umur 72 tahun kemerdekaan…