News
Kamis, 26 November 2009 - 11:31 WIB

Bibit-Chandra masih wajib lapor ke Mabes Polri

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Dua pimpinan KPK nonaktif, Chandra M Hamzah dan Bibit Samad Rianto mendatangi Mabes Polri. Mereka masih melakukan wajib lapor. Selain itu, Chandra datang ke Mabes Polri juga terkait rencana penyerahan berkasnya ke Kejagung.

Chandra tiba di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.20 WIB, Kamis (26/11) dengan mengenakan kemeja putih garis-garis. Tak lama setelah Chandra tiba, Bibit juga muncul di Mabes Polri. Keduanya tampak tenang, seperti biasa.

Advertisement

Chandra menyangkal wajib lapor hari ini merupakan yang terakhir. Setahu Chandra berkasnya akan dilimpahkan ke Kejaksaan dan tetap menjalani wajib lapor.

“Siapa bilang terakhir. Kita lihat saja. Surat panggilannya penyerahan ke Kejaksaan dan wajib lapor. Yang saya tahu hanya itu. Selebihnya Kejaksaan,” jelasnya.

Tentang rencana Kejagung mengeluarkan Surat Ketetapan Penghentian Penuntutan (SKPP), Chandra tidak bicara banyak. Begitu juga saat ditanya tanggapannya bila Kejagung tidak mengeluarkan SKPP. Dia meminta hal itu ditanyakan ke kejaksaan.

Advertisement

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bibit-Chandra
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif