Kamis, 26 November 2009 11:31 WIB News Share :

Bibit-Chandra masih wajib lapor ke Mabes Polri


Jakarta–
Dua pimpinan KPK nonaktif, Chandra M Hamzah dan Bibit Samad Rianto mendatangi Mabes Polri. Mereka masih melakukan wajib lapor. Selain itu, Chandra datang ke Mabes Polri juga terkait rencana penyerahan berkasnya ke Kejagung.

Chandra tiba di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.20 WIB, Kamis (26/11) dengan mengenakan kemeja putih garis-garis. Tak lama setelah Chandra tiba, Bibit juga muncul di Mabes Polri. Keduanya tampak tenang, seperti biasa.

Chandra menyangkal wajib lapor hari ini merupakan yang terakhir. Setahu Chandra berkasnya akan dilimpahkan ke Kejaksaan dan tetap menjalani wajib lapor.

“Siapa bilang terakhir. Kita lihat saja. Surat panggilannya penyerahan ke Kejaksaan dan wajib lapor. Yang saya tahu hanya itu. Selebihnya Kejaksaan,” jelasnya.

Tentang rencana Kejagung mengeluarkan Surat Ketetapan Penghentian Penuntutan (SKPP), Chandra tidak bicara banyak. Begitu juga saat ditanya tanggapannya bila Kejagung tidak mengeluarkan SKPP. Dia meminta hal itu ditanyakan ke kejaksaan.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…