Kamis, 26 November 2009 10:15 WIB Haji,Internasional Share :

Banjir di Jeddah tewaskan 11 orang


Jeddah-
-Hujan lebat yang melanda beberapa kota di Arab Saudi menelan korban. Sedikitnya, 11 warga Jeddah, tewas karena bus yang mereka tumpangi tenggelam.

“Ke-11 korban itu diyakini telah tenggelam,” kata salah seorang pejabat pertahanan sipil seperti dikutip dari AFP, Kamis (26/11).

Menurut pejabat tersebut, hujan disertai angin kencang menghantam kota Saudi Barat pada Rabu, 25 November pagi hari. Hujan ini menyebabkan jalanan di sekitar kota Jeddah banjir.

Menurut seorang saksi, korban tewas karena bus yang ditumpanginya tenggelam dalam sebuah terowongan. Saksi melihat beberapa jenazah terbaring di samping bus.

“Jalan-jalan utama tetap macet oleh lalu lintas”, kata saksi.

Hujan juga menyebabkan ratusan jamaah haji yang melakukan perjalanan dari Jeddah ke Makkah terhambat. Insiden tenggelamnya bus tersebut dilaporkan pada 80-km (50 mil) dari Jeddah, di mana 2,5 juta jamaah berkumpul untuk melaksanakan ibadah haji.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja Perusahaan yang Bergerak di bidang Tekstil, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan┬áSolopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di┬ámilkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO —┬áPredikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…