Kamis, 26 November 2009 14:02 WIB News Share :

78 BB kasus Chandra diserahkan ke Kejaksaan

Jakarta–Wakil Ketua KPK nonaktif Chandra M Hamzah dan berkas tahap II (barang bukti) diserahkan juga Kejari Jakarta Selatan. Ada 78 barang bukti yang diserahkan dalam sebuah koper.

“Berkas Bapak dilimpahkan beserta 78 bukti, kebanyakan sih surat,” ujar pengacara Bibit-Chandra, Taufik Basari, di di Kejari Jaksel, Jl Rambai I, Kebayoran, Kamis (26/11).

Selain Taufik, Chandra juga ditemani oleh Kabiro Hukum KPK Khaidir Ramli. Pada saat pelimpahan berkas, Chandra diterima oleh Kepala Seksi Pidsus Kejari.

Taufik berharap pelimpahan tahap dua ini hanya merupakan proses administrasi formalitas saja. Ia juga masih berharap, secepat mungkin pihak Kejaksaan akan segera mengeluarkan SKPP.

“Yah kita harapkan nantinya seperti itu,” ujar Taufik.

Taufik meragukan jika ada kemungkinan Chandra akan ditahan. Usai pelimpahan berkas, Chandra akan segera langsung ke KPK.

“Tapi makan siang dulu,” ujarnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…