focus-global.co.cc
Rabu, 25 November 2009 19:46 WIB Sport Share :

Yayuk Basuki/Kimiko ke babak kedua Piala Toyota

Jakarta–Petenis Indonesia Yayuk Basuki yang berpasangan dengan petenis Jepang Kimiko Date Krumm maju ke babak kedua Turnamen Tenis Piala Toyota di Tokyo, Rabu.

Pasangan yang menempati unggulan kedua pada turnamen berhadiah total 75.000 dolar AS itu menundukkan pasangan Jepang Natsumi Hamamura/Mari Tanaka 7-5, 7-5.

Seperti dikutip dari situs resmi ITF, pada babak kedua Yayuk/Kimiko akan berhadapan dengan pasangan Jepang lainny Kawatoko/Onishi yang menyingkirkan Kuroda/Shimizu 6-4, 3-6 (10-7). Di babak kedua Yayuk/Kimiko berpeluang mengukir kemenangan kembali karena Kawatoko/Onishi merupakan petenis yang masuk babak utama melalui fasilitas “wild card”.

Pada turnamen ini Yayuk tidak ambil bagian di nomor tunggal. Sedangkan Kimiko Date ikut di tunggal dan juga menempati unggulan kedua dan memenangkan pertandingan babak pertama atas Marina Erakovic (Selandia Baru) 6-4, 6-2. Setelah enam tahun absen Yayuk Basuki menyatakan akan terus menekuni tenis profesional setelah ia berhasil melakukan pemulihan instingnya sebagai pemain sejak tahun lalu.

“Setelah selama enam tahun sejak 2002 sampai 2008 saya berhenti bermain tenis, saya sekarang sudah menemukan kembali insting saya sebagai petenis. Saya akan terus menekuni turnamen internasional khususnya di nomor ganda,” ujar Yayuk Basuki baru-baru ini.
Ant/tya

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….