News
Rabu, 25 November 2009 - 16:32 WIB

Promosi HP murah ditutup, penjual sempat dikejar-kejar

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Mobil promosi HP Nexian-Esia di Plaza Indonesia EX, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, (Jakpus), telah berlalu. Sekitar 500-an konsumen meninggalkan pelataran parkir satu per satu dengan rasa kecewa karena gagal mendapatkan HP impian.

Sebelumnya, penjualan ini digelar di dalam plaza. Namun karena ricuh, penjualan dipindahkan ke luar plaza. Di sini, lagi-lagi kericuhan terjadi sehingga penjualan ditutup. Penutupan itu justru membuat calon pembeli bertambah kesal. Mereka mengejar-ngejar para penjual HP murah tersebut.

Advertisement

“Penjualnya sempat dikejar-kejar,” cerita salah satu pembeli, Iwan, Rabu (25/11) 15.30 WIB.

Iwan yang berasal dari Bogor, Jawa Barat, itu mengaku sudah mengantre sejak pukul 08.00 WIB dan mendapatkan 1 buah HP berwarna ungu saat antre di pelataran. Menurutnya, sebelum kericuhan terjadi, sekitar 100 HP sudah terjual. Pembeli dipanggil tiap lima orang ke mobil box berisi ponsel.

“Tetapi karena banyaknya massa yang sudah tidak sabar mengantre, sempat terjadi kericuhan. Mereka saling berebut. Akhirnya ditutup nggak dijual lagi,” tuturnya.

Advertisement

Meski sudah ditutup, namun tetap saja ratusan pemburu HP murah itu berkerumun di lapangan parkir. Entah mengapa pula pihak penjual tidak mau menjual lagi produknya meski situasi sudah tenang.

Sekitar pukul 15.00 WIB, mobil box tersebut meninggalkan Plaza EX. Melihat hal itu, puluhan pembeli yang masih bertahan pun membubarkan diri. Di antara mereka ada yang mengancam akan mendatangi kantor Bakrie Telecom untuk menuntut pertanggungjawaban.

dtc/tya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Hp Murah Ricuh
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif