Rabu, 25 November 2009 14:21 WIB News Share :

Penjualan HP murah di Plaza EX ricuh

Jakarta–Ini bukan rusuh akibat antre sembako, melainkan antre barang yang cukup mewah: handphone (HP). Promosi HP murah di pusat belanja bergengsi di Jakarta, Plaza Indonesia EX, berlangsung kacau. Ribuan orang yang ingin membeli alat komunikasi itu antre, berdesakan, terjatuh, berdarah, dan ada yang pingsan.

“Penjualan HP murah Nexian-Esia di Plaza EX saat ini mulai kacau dan mengarah pada situasi rusuh. Peminat membeludak sedang tenaga penjualan/panitia dan sekuriti minim,” ujar Andreas, Rabu (25/11).

Penjualan awalnya berlangsung di dalam plaza, namun kemudian digeser ke bagian luar. Polisi juga terlibat mengamankan situasi. Akibat insiden ini, lalu lintas di Jl MH Thamrin – Bundaran HI macet.

Masyarakat Ibukota mengetahui penjualan ponsel murah itu karena diiklankan cukup mencolok di media massa. Harga ponsel yang ditawarkan sangat murah, Rp 99.000. Padahal harga normal Rp 299.000. Promo ini hanya berlaku hari ini.

 

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…