Rabu, 25 November 2009 14:03 WIB Issue Share :

Pasha 'Ungu' jadi tahanan kota

Cibinong–Kasus tindak kekerasan Pasha terhadap mantan istrinya Okie Agustina berbuntut panjang. Kini Pasha telah resmi berstatus tahanan kota.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jaksa Agung Pidana Umum (Jampidum), HB. Permadi saat ditemui di Kejaksaan Negeri Cibinong, Bogor, Rabu (25/11).

” Status Pasha Kita naikkan jadi tahanan kota. Dasar memberi status tersebut karena Pasha pernah pernah melakukan tindak penganiayaan yang sama beberapa waktu sebelumnya (kasus dengan Idea Fasha). Dan tidak adanya perdamaian dengan aksi korban Okie Agustina. Pasha atau Sigit Purnomo tidak bisa melkukan aktivitas di luar kota tempat domisili yaitu kota Bogor,” tegas Permadi.

Status ini tentu menyulitkan mobilitas Pasha, mengingat aktivitasnya dengan bandnya Ungu. Namun pihak kejaksaan bersikeras tak akan memberi bapak tiga anak itu keleluasaan dengan alasan apapun. Kasus pemukulan Pasha terhadap gitaris Marvells, Idea adalah salah satu yang memberatkannya.

Pasha sempat memohon ijin untuk keluar dari Bogor demi pekerjaannya. Sayang permintaannya itu tak bisa dipenuhi.

“Mengenai izin manggung belum ada pertimbangan ke arah sana. Pasha sempat mengajukan surat untuk tidak ditahan, tapi kita tolak,” ujar Permadi lagi.
dtc/tya

lowongan kerja
lowongan kerja YAYASAN AL-ABIDIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno dan Kebudayaan Nasional

Gagasan ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Esai ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (6/6/2017). Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@gmail.com Solopos.com, SOLO¬†— Esai Albertus Rusputranto P.A. bertajuk Bung Karno, Lenso, Cha Cha di Harian…