Rabu, 25 November 2009 15:31 WIB News,Ekonomi Share :

Hindari kekisruhan, promosi HP murah di Plaza Indonesia EX pindah lokasi

Jakarta–Penyelenggara acara promosi HP murah di pusat belanja Plaza Indonesia EX, Jakarta Pusat pindah lokasi penjualan menyusul kekisruhan yang terjadi. Penjualan HP Esia-Nexian Rp 99.000 itu kini dilakukan di luar plaza.

“Acara sekarang kita pindah ke luar. Kita juga koordinasi dengan pihak gedung dan kepolisian agar acara bisa berlangsung lebih baik,” kata Wakil Dirut Bakrie Telecom Erik Meijer, Rabu (25/11).

Melihat kekisruhan yang terjadi, Erik mengaku pihaknya menerapkan strategi penjualan yaitu setiap satu pembeli hanya dapat membeli satu unit. Namun pengawasan terhadap hal itu agak sulit dilakukan sehingga pada akhirnya banyak orang yang sudah membeli lalu mengantre kembali.

Acara promosi HP diselenggarakan oleh Nexian. “Kita mendukung. Kita meminta mereka untuk menyiapkan dan yang disiapkan cukup bagus,” kata suami Maudy Koesnaedi itu.

Penjualan Nexian ini sebenarnya baru dimulai pukul 11.00 WIB. Tapi massa sudah berdatangan dari pukul 08.00 WIB. “Mereka antre di sana dan kekisruhan terjadi karena adanya ketidaksabaran untuk mendapatkan HP ini,” cerita Erik.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…