Rabu, 25 November 2009 13:15 WIB Internasional Share :

Delapan tahun menjadi budak seks ayahnya

Kuala Lumpur–Malang nasib remaja putri ini. Selama delapan tahun dia menjadi budak seks ayahnya sendiri. Bahkan ibunya malah menuduh dia berbohong saat mengadukan perbuatan bejat ayahnya!

Peristiwa ini terjadi di Kajang, Selangor, Malaysia seperti diberitakan media Malaysia, Harian Metro dan dilansir harian The Star, Rabu (25/11).

Korban yang berumur 14 tahun telah mengalami pemerkosaan oleh ayahnya sejak usia enam tahun. Korban pernah menceritakan hal itu pada ibunya namun sang ibu tidak percaya. Ibunya malah menuding korban mengarang cerita untuk menjelek-jelekkan nama ayahnya.

Korban kemudian mengadukan hal itu pada kakak perempuannya yang berumur 16 tahun. Sang kakak pun menyarankan korban untuk melapor ke polisi.

Korban akhirnya melapor ke polisi. Ayah korban pun ditahan. Namun kepada polisi, pria yang berusia 38 tahun itu membantah telah memperkosa putrinya.

“Tersangka mengatakan dia tidak memperkosanya, namun sebaliknya dia mengklaim anak perempuan itu sering memandangnya dengan penuh nafsu,” kata sumber kepolisian setempat.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja Sumber baru rejeki, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Guru Sejarah Melawan Intoleransi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (11/7/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (8/7) lalu alumnus angkatan 1985 Pendidikan Sejarah Universitas Sanata Dharma Yogyakarta…