Rabu, 25 November 2009 12:49 WIB News Share :

Berkas Chandra P21, Polri segera limpahkah ke Kejaksaan

Jakarta–Berkas pimpinan KPK nonaktif Chandra M Hamzah telah selesai diproses di penyidik Mabes Polri. Kamis (26/11) besok, Chandra dan seluruh berkasnya akan dilimpahkan ke Kejaksaan.

“Tentunya kita akan tindaklanjuti dengan berkas Pak Chandra P21 (dilimpahkan ke Kejaksaan). Kita tuntaskan dengan pelimpahan pada hari Kamis dengan tersangka,” ujar Kapolri Jendral Bambang Hendarso Danuri (BHD).

Hal itu dikatakan BHD usai menggelar Apel Kasatwil 2009 di Safari Garden Hotel, Puncak, Cisarua, Bogor, Rabu (25/11).

Menurut BHD, terkait berkas Bibit, pihak kepolisian masih menunggu perkembangan selanjutnya dari Kejaksaan.

“(Berkas) Pak Bibit ada di Kejaksaan dan kita ikuti perkembangannya saja,” ucap Kapolri dengan sumringah.

Sementara itu, pengganti Komjen Pol Susno Duadji, Irjen Pol Ito Sumardi Jonisanyoto yang juga berada di acara tersebut enggan berkomentar ketika ditanya pendapatnya.

“Saya belum bisa ngomong apa-apa karena belum dilantik. Nanti saja ya,” ucap Ito sambil menghindar dari kejaran wartawan.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…