Rabu, 25 November 2009 21:25 WIB Pendidikan Share :

71 Guru sertifikasi tunggu pencairan dana

Solo (Espos)--Panitia Sertifikasi Solo mengatakan masih ada 71 guru sertifikasi yang belum menerima pencairan dana, namun demikian pihaknya belum dapat memastikan kapan pencairan dana tersebut bisa terealisasi.

Menurut  Sekretaris Panitia Sertifikasi Solo, Sugiyanto, dari total penerima dana sertifikasi sejumlah 816 guru, masih ada di antaranya 71 orang yang belum menerima pencairan dana. Dia mengatakan jumlah tersebut meliputi guru TK, SD, SLB, SMA/SMK, menurutnya mengenai pencairan dana untuk sejumlah guru tersebut pihaknya belum mengetahuinya. Karena surat pemberitahuan mengenai pencairan dana tersebut belum diterima.

Meskipun belum dipastikan kapan pencairan dana tersebut, sambung dia, diprediksi paling lambat akhir bulan Desember sejumlah guru tersebut telah menerima dana. Dia mengatakan, mengenai besar dana yang diberikan hal tersebut tergantung tingkatan golongan. Untuk guru swasta, dana yang diberikan senilai Rp 1,5 juta.

das

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…