Selasa, 24 November 2009 15:21 WIB News Share :

Kapolri siap patuhi perintah SBY

Jakarta–Presiden SBY dalam pidatonya memerintahkan Polri agar berbenah diri dan reposisi. Reposisi Polri sebenarnya sudah dilakukan sejak 1998. Namun meski begitu, Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD) akan mematuhi perintah SBY.

“Bagaimana pun kita ini kan secara struktural di bawah Presiden. Kapolri menyesuaikan saja,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Selasa (24/11).

Menurut Nanan, reposisi Polri sudah dilakukan sejak 10 tahun lalu. Reposisi yang dilakukan secara struktural dan instrumental.  Reposisi kultural saat ini yang sedang berjalan.

“Sudah 10 tahun lalu sejak 1998. Sudah berapa banyak polisi berengsek itu dipecat. Sudah berapa banyak polisi ditindak. Jadi perbaikannya sudah sejak 10 tahun lalu,” jelasnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…