Selasa, 24 November 2009 19:11 WIB Boyolali Share :

Dua rumah warga Boyolali disatroni pencuri

Boyolali (Espos)–Dua rumah warga Kabupaten Boyolali, masing-masing warga Dukuh Banaran, Desa Trosobo, Kecamatan Sambi, Joko Sulistiyono, 42, dan warga Dukuh Suko, Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Arkhan Huda, 40, disatroni pencuri.

Informasi yang dihimpun Espos di Mapolres Boyolali, Selasa (24/11), aksi pencurian di rumah korban Joko terjadi pada Senin (23/11).

Aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) tersebut diketahui korban pada sekitar pukul 09.30 WIB, pada saat korban baru pulang dari sawah. Pelaku yang diperkirakan berjumlah dua orang tersebut, diduga beraksi dengan mengendarai sepeda motor karena saat perjalanan pulang dari sawah, korban sempat berpapasan dengan dua orang yang mengendarai sepeda motor dengan tergesa-gesa.

Para pelaku berhasil membobol rumah korban pada saat rumah tersebut dalam keadaan kosong. Saat tiba di rumah, korban melihat seisi rumahnya dalam keadaan berantakan. Saat dicek ternyata sejumlah barang miliknya antara lain uang senilai Rp 20,3 juta serta kamera digital merk Samsung, telah lenyap.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Kapolres Boyolali, AKBP Agus Suryo Nugroho, melalui Kapolsek Sambi, AKP Sulasto, membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kapolsek, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus tersebut dan sudah memeriksa tempat kejadian perkara (TKP),” ujar Kapolsek Sambi.

Sementara itu, tindak pencurian di rumah korban lainnya, yaitu Arkhan, terjadi pada Selasa (24/11). Peristiwa itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Padahal saat itu, salah seorang anggota korban bernama Ana Rusdian, berada di rumah.

Sementara itu, Kapolres Boyolali, AKBP Agus Suryo Nugroho, melalui Kapolsek Mojosongo, AKP IGA Hartini juga membenarkan kejadian pencurian di wilayah hukumnya. Menurut Kapolsek, pelaku pencurian masih dalam penyelidikan petugas.
“Kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan kami,” ungkap Kapolsek Mojosongo.

sry

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…