Bagus Netral/ard
Selasa, 24 November 2009 14:55 WIB Tokoh Share :

Bagus Netral jarang kumpul

Bagus Netral/ard

Bagus Netral/ard

Vokalis dan bassist grup band Netral, Bagus Dhanar Dhana atau yang akrab disapa Bagus Netral tak mau menyia-nyiakan kesempatan luang di luar jadwal pentasnya. Kesempatan itu biasa dipergunakan bersama anak semata wayangnya, Cakra Darma Satya yang masih berusia dua setengah tahun. Maklum, kesibukkannya bersama grup yang digawanginya itu banyak menyedot waktu hingga kesempatan berkumpul keluarga kecilnya terkadang menjadi momen yang langka.
”Jadi kalau nggak lagi pentas, saya selalu menikmati main-main bareng si kecil. Biasanya ajak liburan ke mana saja,” beber Bagus kepada Espos, Jumat (20/11), di Kampus Akademi Teknik Mesin Industri (ATMI) Solo.
Suami Lia Maharani itu pun mengaku ingin memberikan adik bagi Cakra. Bagus juga membeberkan kalau dia berkeinginan memiliki anak dalam jumlah yang banyak.
”Banyak anak katanya banyak rezeki. Banyaknya berapa? Tergantung Yang Di Atas. Yang jelas saya ingin punya anak yang banyak,” tutur Bagus diselingi senyuman. hkt

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…