Senin, 23 November 2009 20:22 WIB News Share :

Tim 8 yakin SBY pilih salah satu rekomendasinya

Jakarta–Menjelang penyampaian sikap resmi pemerintah terhadap rekomendasinya, Tim 8 menyempatkan menggelar pertemuan yang terakhir. Mereka yakin Presiden SBY memilih salah satu dari tiga langkah penyelesaian kasus Bibit-Chandra yang direkomendasikan.

“Opsi-nya kan hanya SP3, SKPP atau deponering. Hanya itu. Saya rasa salah satu dari itu akan presiden ambil,” kata Anies Baswedan, jubir Tim 8, Senin (23/11) malam.

Keyakinan yang sama juga Tim 8 rasakan untuk rekomendasi utama yaitu agar proses hukum terhadap Bibit-Chandra dihentikan. “Saya rasa akan diakomodir,” ujar Rektor Universitas Paramadina tersebut.

Pertemuan Tim 8 malam ini berlangsung di Kantor Wantimpres, Jl Veteran III, Jakarta. Agenda utamanya adalah saling melakukan up-dating terhadap isu-isu yang berkembang setelah Tim 8 menyelesaikan dua pekan masa kerja mereka  dan menyampaikan hasilnya kepada Presiden SBY.

“Setelah ini tidak ada pertemuan lagi,” sambungnya.
dtc/tya

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Isu Kemiskinan di Jawa Tengah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (8/8/2017). Esai ini karya Edy Purwo Saputro, dosen di Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah E.Purwo.Saputro@ums.ac.id.¬† Solopos.com, SOLO–Pemilihan gubernur Jawa Tengah 2018 telah memanas dengan munculnya sejumlah kandidat dari sejumlah…