Senin, 23 November 2009 14:32 WIB News Share :

Tiga pejabat Polda Metro Jaya dimutasi

Jakarta–Pergantian kepemimpinan di lingkungan Polri terus terjadi. Kali ini, tiga pejabat Polda Metro Jaya dimutasi untuk jabatan baru.

“Mutasi adalah hal biasa di lingkungan Polri dalam rangka penyegaran personel,” kata Kabid Humas Poda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar kepada wartawan di kantornya, Jl Sudirman, Jaksel, Senin (23/11).

Berdasarkan TR Kapolri bernomor TR/610/XI/2009 tanggal 20 November 2009, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Ike Edwin dipromosikan menjadi Kapolwiltabes Surabaya Polda Jawa Timur.

Posisi Ike digantikan oleh Kapolres Tangerang Kota Kombes Hamidin. Sementara posisi Hamidin digantikan oleh AKBP Marulian CC Simanjuntak.

Pergantian juga terjadi di Biro Operasi Polda Metro. Posisi Kepala Biro Operasi Polda Metro yang semula diduduki oleh Kombes Arief Wachyunadi diganti oleh Kombes Ronny Frengky Sompie. Arief kini menduduki jabatan baru sebagai Kapolda Nusa Tenggara Barat.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja AKADEMI TEKNOLOGI WARGA SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Ketahanan Psikologis Mencegah Pelajar Bunuh Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/6/2017). Esai ini ditulis Ahmad Saifuddin, dosen di Institut Agama Islam Negeri Surakarta dan Sekretaris Lakpesdam PCNU Kabupaten Klaten. Alamat e-mail penulis adalah ahmad_saifuddin48@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (3/6/2017) saya terkejut ketika membaca Harian…