Senin, 23 November 2009 10:22 WIB News Share :

Soal Bibit-Chandra, Menhum HAM minta semua pihak terima sikap SBY

Jakarta–Sikap resmi Presiden SBY terkait kasus Bibit S Rianto dan Chandra M Hamzah akan disampaikan nanti malam. Menkum HAM Patrialis Akbar mengimbau semua pihak untuk menerima apapun sikap Presiden.

“Saya kira kalau sudah ada jalan keluar secara keseluruhan yang terbaik untuk bangsa, kita harus menerima. Karena apapun keputusannya, pasti ada kontroversi,” kata Patrialis, Senin (23/11).

Patrialis menambahkan, dirinya yakin SBY akan mengambil sikap yang terbaik demi kepentingan bangsa. Namun sikap seperti apa yang dia maksud terbaik itu, Patrialis enggan menjelaskan.

Demikian juga, ketika ditanya tentang mekanisme out of court settlement yang dimaksud SBY tadi malam, Patrialis juga tak bersedia menerangkan. “Kita tunggu saja kebijakan Presiden, baru kita elaborasi nanti. Saya takut mendahului, nggak etis,” kelitnya.

dtc/isw

lowongan peekrjaan
PT. Integra Karya Sentosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…