Senin, 23 November 2009 20:08 WIB News Share :

Sampaikan tanggapan rekomendasi Tim 8, SBY gunakan telepromter

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sepertinya tidak ingin ada kesalahan sedikitpun saat menyampaikan tanggapannya terkait rekomendasi Tim 8. SBY akan memberi keterangan kepada pers dengan menggunakan teleprompter.

Teleprompter merupakan sebuah alat yang biasa dipakai presenter TV untuk membacakan berita. Dengan menggunakan alat itu SBY seakan-akan tampak tidak membaca naskah. Padahal sebenarnya, dua alat telepromter yang dipasang di kanan dan kirinya akan membantu SBY.

SBY saat ini sedang menyampaikan keterangannya di Istana Merdeka. SBY,didampingi oleh beberapa staf khususnya. Jaksa Agung Hendarman Supandji dan Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri (BHD) juga hadir.
dtc/tya

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Isu Kemiskinan di Jawa Tengah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (8/8/2017). Esai ini karya Edy Purwo Saputro, dosen di Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah E.Purwo.Saputro@ums.ac.id.  Solopos.com, SOLO–Pemilihan gubernur Jawa Tengah 2018 telah memanas dengan munculnya sejumlah kandidat dari sejumlah…