Senin, 23 November 2009 10:57 WIB News Share :

Sambut pengumuman SBY soal Bibit-Chandra, massa gelar demo

Jakarta–Hari ini publik menantikan klimaks drama kasus dugaan rekayasa kriminalisasi Bibit-Chandra yang menggantung sekian lama. Sejumlah penggiat antikorupsi menyambut pengumuman sikap Presiden SBY itu dengan demonstrasi.

TMC Ditlantas Polda Metro Jaya menuliskan sejumlah demonstrasi antikorupsi Senin (23/11). Demonstrasi antara lain digelar oleh Koalisi Masyarakat Antikorupsi di depan Istana Negara pada pukul 09.00 WIB.

Pada pukul 10.00 WIB, di lokasi yang sama, eksponen 98 yang tergabung dalam Indonesia Crisis Center, menyuarakan aspirasinya.

Pada pukul 10.00 WIB, di Bundaran HI terdapat demonstrasi mengatasnamakan Rakyat Bergerak.

Pada pukul 11.00 WIB, Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi berdemo di depan Istana Negara.

Gedung KPK juga menjadi sasaran demo pada pukul 13.00 WIB oleh massa Serikat Mahasiswa dan Rakyat Banjar Antikorupsi. Pukul 14.00 WIB, Forum Masyarakat Laskar Merah Putih unjuk rasa di Bundaran HI.

dtc/isw

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Isu Kemiskinan di Jawa Tengah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (8/8/2017). Esai ini karya Edy Purwo Saputro, dosen di Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah E.Purwo.Saputro@ums.ac.id.  Solopos.com, SOLO–Pemilihan gubernur Jawa Tengah 2018 telah memanas dengan munculnya sejumlah kandidat dari sejumlah…