Senin, 23 November 2009 16:48 WIB Internasional Share :

Puluhan orang di Filipina hilang, 23 ditemukan tewas

Manila–Sekelompok pria bersenjata menculik 40 orang di Filipina selatan hari ini. Setidaknya 21 orang yang diculik tersebut telah ditemukan tewas.

Demikian disampaikan kepala militer wilayah Filipina selatan Mayor Jenderal Alfredo Cayton dalam wawancara radio.

“Pasukan Angkatan Darat kami telah mencapai daerah tempat dibawanya kendaraan-kendaraan dan mereka yang diculik mereka ditembak oleh pria-pria bersenjata itu,” kata Mayor Jenderal Alfredo Cayton.

“Kami telah menemukan 21 jenazah. Pasukan kami terus melakukan penyisiran daerah tersebut untuk menemukan yang lainnya,” imbuhnya seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (23/11).

Komplotan penculik disebut-sebut memiliki kaitan dengan seorang politisi berpengaruh di wilayah tersebut. Mereka yang diculik termasuk rival-rival politisi lokal dan para jurnalis.

dtc/isw

lowongan kerja
lowongan kerja NUPEST CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…