Senin, 23 November 2009 21:24 WIB Sport,Solo Share :

Persis resmi dikenalkan kepada publik Solo

Solo (Espos)—Skuat Persis yang hendak berlaga di kompetisi Liga Indonesia Divisi Utama 2009-2010 secara resmi dikenalkan ke publik Solo. Acara perkenalan ini digelar di Pendhapi Gede, Balaikota Solo, Senin (23/11) malam.

Dalam acara launching skuat Persis tersebut hadir sejumlah undangan dan ratusan suppoter Persis, Pasoepati. Sementara dalam sambutannya, Wakil Walikota Solo yang sekaligus Ketua Umum Persis, FX Hadi Rudyatmo, meminta kepada para pemain untuk bermain secara maksimal meskipun saat ini Persis masih menghadapi masalah pendanaan.

Selain itu secara khusus Rudy untuk meminta dukungan dari Pasoepati, khususnya, dan masyarakat Solo pada umumnya agar Persis dapat meraih prestasi yang gemilang di Divisi Utama. Secara pribadi Rudy merasa yakin skuat Persis mampu berbuat yang terbaik di tengah keterbatasan dan tanpa pemain asing.
Dalam acara yang cukup sederhana itu, panitia juga membuka dompet peduli untuk memberi peluang masyarakat ikut berpartisipasi dalam pendanaan Persis.

 

Berikut daftar pemain Persis

1. Didik Tri Yulianto 

2. Motta Aditya 

3. Johan Setyawan

4. Dian Rompi 

5. Hendro Bawono 

6. Prasetya Danu Nugroho 

7. Haryadi Persipon

8. Tommy Adityo M 

9. Villol Vebrian N 

10. Achdiat Pendjawi 

11. Nofi Kumaidi 

12. Ilham N 

13. Anggit W 

14. Lintang Trisno Saputro 

15. Erik Maulana

16. Satiyawan 

17. Taufik Muchtar 

18. Tommy Haryanto 

19. Yanuar Ruspuspito

20. Taufik Permadi 

21. Aditya Bana Bagus B

22. Nova Zaenal

23. Andri S Persis

24. Budi Ariyanto 

25. Ferry Anto 

26. Ricky 
rei

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…